cinta dan pohon

jika cinta adalah sebatang pohon,apabila akarnya dari surga buahnya pun akan ke surga...by Dien Arrauyan

Senin, 14 Februari 2011

Kata-kata bijak Abraham Lincoln


 waktu                                                                          Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang pohon, saya akan melewatkan delapan jam pertama untuk mengasah kapak saya.Abraham lincoln
-Terbaik                                                                                    Saya melakukan cara terbaik yang saya ketahui yang terbaik yang dapat saya lakukan; dan saya bermaksud untuk tetap melakukan yang terbaik sampai akhir hayat saya.               -Abraham Lincoln                                                                                                                                      -Terbaik
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat. -Abraham Lincoln
-sukses                                                                               Selalu menyimpan keinginan kuat dalam pikiran untuk menjadi orang sukses lebih penting daripada menyimpan hal lain. -Abraham Lincoln.
- Terbaik                                                                                    Kalau kita tidak merencanakan masa depan karena kita hidup pada jaman sekarang, maka kita akan tetap berada di masa lalu. -Abraham Lincoln.
-Persiapan                                                                                                                                          Kalau saya sedang bersiap-siap untuk berargumentasi dengan seseorang, saya habiskan sepertiga waktu saya memikirkan tentang diri sendiri serta apa yang akan saya ucapkan – dan dua pertiga sisanya memikirkan tentang dia dan apa yang akan diucapkannya. -Abraham Lincoln.
-Negara                                                                                                                  Jangan tanya apa yang dibuat oleh negara untukmu, tapi tanyalah apa yang boleh kamu buat untuk negara-    Abraham lincoln                                                                                                                - kerja                                                                              Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras. -Abraham Lincoln.

-Kejujuran                                                                                               Setetes kejujuran menangkap lebih banyak lalat daripada segalon lem. -Abraham Lincoln.
-kebebasan                                                                                                                                           Orang yang menyangkal kebebasan bagi orang lain, dirinya pun tak layak memperolehnya. -Abraham Lincoln.
 -Kalahkan
Saya kalahkan musuh-musuh saya dengan membuat mereka menjadi sahabat saya. -Abraham Lincoln.
-Hasil
Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya. -Abraham Lincoln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar