cinta dan pohon

jika cinta adalah sebatang pohon,apabila akarnya dari surga buahnya pun akan ke surga...by Dien Arrauyan

Rabu, 09 Maret 2011

Dien: Syair- syair Patah Hati

Mungkin aku terlalu lemah
Di dekatmu aku tak mampu  untuk berkata
Masih adakah cinta dan harapan
Untuk jiwa-jiwa yang kering  kesepian

Mungkin juga  aku terlalu jenaka
Saat bersama mu penuh canda  tawa
Terbius dalam riang dan melupakan
Jika sayap-sayap cinta telah kau patahkan




Rasa ku padamu erat  mencengkram
Jauh darimu ada perih  rindu dendam
Tapi engkau kaku dingin  dan diam
Seperti sunyi yang terbungkus angin malam

Disini aku tetap sendiri saja
Berteman risau gundah gulana
 Ingin melukismu diatas  bianglala
Tapi anganku terkurung dalam ruang-ruang hampa

Mungkin pada suatu hari
Apabila engkau sudah mengerti
Tentang cinta yang mencari arti


Ketika kuncup mungil mulai bersemi
Arah musim menjelang dan berganti
Dan bisik-bisik angin  telah   bersimphony

Lirik aku dengan semu manja
Berhias senyum  simpul rona-rona merah
Kita melangkah ke arah sumber cahaya
Dalam keagungan, ridho dan rahmatNYa

Dien Arrauyan,Maret 2001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar